Kesempatan Bisnis Es Krim Agak Menggiurkan

posted on 14 Sep 2015 16:17 by gurubisnisnet
Jika Anda berpikir membuat es krim itu susah, itu olehkarena itu Anda belum terbuka solusinya... (saya gak berani bilang bahwa Anda ketinggalan informasi.... he.. he.. ). Saat ini membuat es krim sangat mudah sekali, berbagai mereguk bisa Anda buat tanpa harus ribet menyiapkan bahan-bahan secara kadang sulit diperoleh, belum lagi kegagalan karena salah pola bahan.



Sekarang telah banyak di pasaran bahan es krim serbuk berbagai merk dengan aneka mengecap buah yang ditawarkan. Sehingga Anda hanya cukup mencampur bahan serbuk dengan larutan saja ketika akan membuat es krim, selanjutnya tinggal dibekukan dan siap kudapan. Tapi tentu saja Dikau harus bisa memilih produk bahan yang akan Anda manfaatkan supaya kualitas es krim yang Anda jual nantinya memuaskan para pelanggan.

Ada 2 jenis es krim diamond yang dijual dipasaran yaitu Soft Ice Cream (jenis lembut) dan Hard Ice Cream (jenis keras). Soft ice cream memiliki tekstur dengan sangat lembut serta lembek, sehingga dibutuhkan mesin Cone Ice Cream. Sedangkan hard ice krim punya tekstur yang sama lembutnya tapi ketika dibekukan di freezer mampu keras dan untuk penyajiannyapun umumnya mempergunakan Skop Es Krim. Kelebihan jenis Hard Es Krim tak dibutuhkan mesin es krim yang harganya mahal, untuk membutnya cukup menggunakan mixer, kemudian dibekukan dalam freezer.

Kelebihan berbeda dari es krim jenis hard mampu diolah kembali jadi menu lain laksana es krim goreng, es krim panggang, moci es krim, rujak es krim, banana es krim dan lain-lain.

Bila Anda ingin mencoba peluang usaha es krim jenis hard saya rekomendasikan bahan es krim talk dari Pondan Bulky. Cara membuat es krimnya cukup mudah:

- 1 kg serbuk es krim pondan bulky dicampur dengan 2 liter air dingin

- Mixer dengan ketangkasan tinggi selama + 10 menit / sampai adonan mengembang

- Bebukan dalam freezer selama 3-5 jam

- Selanjutnya es krim mampu disajikan langsung / diolah kembali.

Serbuk es krim Pondan Bulky menyediakan rasa buah-buahan seperti cokelat, vanila, strobery, bluebarry, durian, markisa, melon, kopyor, yogurt, dll.

Intinya dengan mempergunakan bahan es krim serbuk Pondan Bulky membuat waktu jual beli Anda efektif juga lebih hemat pura.

Tags: es, krim 0 Comments

Comment

Comment:

Tweet